JPNN.com

Fabiano Beltrame Ogah ke Arema Cronus

Rabu, 30 Desember 2015 – 16:18 WIB Fabiano Beltrame Ogah ke Arema Cronus - JPNN.com
Pendukung Arema Cronus, Aremania/ dok JPNN

MALANG- Arema Cronus bakal kehilangan tenaga pemain belakang berpengalaman yang sebelumnya memperkuat tim asal Malang tersebut, Fabiano Beltrame. Itu seiring pernyataan pemain asal Brazil tersebut yang mengaku enggan memperkuat Singo Edan musim depam.

"Saya tidak takut untuk bersaing dengan siapa pun, termasuk dengan Kiko Insa. Tapi, saya kira musim depan, saya sudah tidak di Arema lagi," kata Fabiano Beltrame seperti dilansir situs Wearemania.

Memang, sebelum kedatangan Kiko Insa, Fabiano adalah andalan dan leader Arema di lini belakang. Semenjak hengkang dari Persija Jakarta, pemain 32 tahun itu mampu menjadikan dirinya sebagai ikon dan kebanggaan Aremania.

Tapi, tidak memperkuat Arema, bukan berarti kesempatan pemain jangkung itu untuk kembali ke kompetisi sepak bola tanah air tertutup. Justru, dengan tidak bergabung dengan Arema, Fabiano mengisayaratkan ada tim lain yang siap mengontraknya lebih mahal.

Sebelumnya, Persib Bandung dan Sriwijaya FC sempat dikait-kaitkan dengan Fabiano. Terlebih, Persib yang kehilangan Vladimir Vujovic bermain cukup buruk di Piala Jenderal Sudirman. Demikian juga dengan Sriwijaya FC, yang kehilangan legiun asingnya, Maiga, karena memilih hengkan ke premier league negeri jiran. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
aam