Sacramento Ingin Kembali Cetak Gol ke Gawang Arema

Sacramento Ingin Kembali Cetak Gol ke Gawang Arema
Marcel Sacramento. Foto: wearemania

jpnn.com - jpnn.com -Arema FC wajib mewaspadai Marcel Sacramento, bomber Semen Padang yang mencetak satu-satunya gol saat leg pertama semifinal Piala Presiden.

Di Stadion H Agus Salim, Kamsi (2/3) kemarin, Sacramento menjadi pahlawan usai eksekusi penaltinya mulus di menit ke-57. Gol tersebut membuat Semen Padang menang 1-0.

Nah, di leg kedua yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/3) besok, pemain asal Brasil itu mengaku ingin tampil lebih baik lagi dan juga pengin kembali mencetak gol.

"Bermain di pertandingan kedua nanti kami harus tetap menjaga kosentrasi, kami harus mempersiapkan diri lebih baik lagi," kata Sacramento di laman wearemania.

Menurutnya, selain mewaspadai penggawa Singo Edan, faktor pendukung tuan rumah juga akan sangat berpengaruh. Ya, tim berjuluk Kabau Sirah itu dipastikan akan main di bawah tekanan Aremania.

"Karena bermain di Malang, kami harus tetap fokus, kami ingin tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya," pungkasnya. (agungprima/jpnn)

 


Arema FC wajib mewaspadai Marcel Sacramento, bomber Semen Padang yang mencetak satu-satunya gol saat leg pertama semifinal Piala Presiden.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News