Sadis amat! Suami Kejar Istri sambil Tenteng Kelewang

Sadis amat! Suami Kejar Istri sambil Tenteng Kelewang
Sadis amat! Suami Kejar Istri sambil Tenteng Kelewang

jpnn.com - SIANTAR –   Berupaya menghindari amukan suaminya yang mengejarnya pakai kelewang, Sumiati (40) terpaksa melompat melalui jendela.

Warga yang mendengar teriakan Suamiati, berhasil menyelamatkan perempuan warga Tojai Baru, Kelurahan Bah Kapul, Siantar Sitalasari, itu.  Suaminya, Hendra (42), langsung dibekuk polisi.

Berdasarkan keterangan anak korban, Ayu Wulandari peristiwa penganiayaan bermula saat ayahnya pulang dari Aceh, Senin (25/5) sore. Malamnya, sekira pukul 22.00 WIB kedua orangtuanya ribut bahkan ibunya menerima pukulan dari ayahnya.

Esuk paginya, ayahnya kembali mengamuk dan memukuli ibunya. Bahkan ibunya dikejar pakai klewang. Beruntung, ibunya berhasil melarikan diri dengan melompat dari jendela.

Berhasil melarikan diri, korban kemudian berteriak hingga mengundang perhatian warga. Melihat kejadian itu, warga yang sudah ramai di lokasi kejadian langsung mengamankan Hendra berikut kelewang sebagai barang bukti.

Usai diamankan, warga lalu menghubungi pihak berwajib. Berselang beberapa menit, polisi tiba dan membawa Hendra ke Mapolsek Siantar Martoba dan selanjutnya diserahkan ke ke Polres Siantar.

Ayu mengatakan tidak mengetahui persis pekerjaan ayahnya. Namun sudah satu bulan tidak pulang ke rumah.

Sementara itu, tampak di salah satu ruangan, dengan raut muka sedih korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada polisi.

SIANTAR –   Berupaya menghindari amukan suaminya yang mengejarnya pakai kelewang, Sumiati (40) terpaksa melompat melalui jendela.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News