Sadis Banget nih, Saudara Sendiri Dicangkul, Kepala Robek

Sadis Banget nih, Saudara Sendiri Dicangkul, Kepala Robek
Pelaku sudah ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TASIKMALAYA - Bu, 64, seorang petani warga Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Jabar, bertengkar dengan saudaranya, Hapid Latipul Rohman (50).

Dalam perkelahian yang dipicu rebutan air irigasi itu, Bu mencangkul kepala Hapid hingga mengalami luka robek.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha SIK didampingi Kapolsek Tamansari AKP Dani Prasetya menjelaskan kasus itu terjadi di Kampung Sikaasih Kelurahan Sumelap Kecamatan Tamansari pada hari Sabtu (10/6).

Sekitar pukul 17.30, Bu tengah mengalirkan saluran irigasi ke sawahnya. “Pelaku sedang membenahi saluran air di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” ujarnya dalam ekspose di Mapolres Tasikmalaya Kota kemarin (13/6).

Saat itu Hapid datang dan menegur Bu karena apa yang dilakukannya membuat aliran air ke sawahnya menjadi tertutup.

Bu yang sedang memegang cangkul langsung mengarahkan benda tajam itu kepada Hapid sebanyak lima kali. “Ada yang ke kepalanya hingga korban mengalami luka robek,” tuturnya.

Ada salah seorang warga yang melintas dan melihat perseteruan mereka dan melaporkannya ke Polsek Tamansari. Ketika polisi datang ke lokasi korban sudah dibawa warga ke RS Islam Gobras.

Terkait kondisi korban, Adi menjelaskan bahwa efek penganiayaan itu tidak sampai membuat Hapid kritis.

Bu, 64, seorang petani warga Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Jabar, bertengkar dengan saudaranya, Hapid Latipul Rohman (50).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News