Sadis, Begal Tembak Perut Juragan Beras Hingga Tewas

Sadis, Begal Tembak Perut Juragan Beras Hingga Tewas
Sadis, Begal Tembak Perut Juragan Beras Hingga Tewas

jpnn.com - BEGAL di Ibu Kota seolah ingin mengejek polisi. Sabtu (21/3) malam lalu, komplotan begal kembali berbuat sadis di depan minimarket di Ciracas, Jakarta Timur. Mereka menembak perut seorang juragan beras Mamad Surahmad, 46 hingga akhirnya tewas.

Aksi itu sebenarnya dilakukan saat hari belum terlalu larut. Ya, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 18.00.    
 
Saat itu Mamad yang merupakan Gang Asem RT 11/9 Cijantung itu mengendarai motor Yahama RX King dari arah Jalan Raya Bogor. 

Tiba-tiba empat pelaku yang menggunakan dua motor datang memepet dirinya. Para pelaku berusaha merampas barang bawaan korban. Tapi Mamad tak begitu saja menyerah. Dia berusaha melawan. 

“Melihat korban melawan, pelaku langsung menyabetkan senjata tajam,” kata Kapolsek Ciracas Kompol Djitu Martono seperti dilansir Jawa Pos (Induk JPNN). 

Tak sampai di situ, ternyata salah satu dari pelaku mengeluarkan senjata tajam dan menembakkan pelurunya ke arah peluru korban. Mamad pun tersungkur tak berdaya. 

Puas menghabisi korbannya, pelaku melarikan diri. Sejurus kemudian warga berdatangan menolong korban. Mamad dilarikan ke RS Polri Kramatjati, namun sayang nyawanya tak tertolong. 

Motor korban pun diamankan di Mapolsek Ciracas. “Kasus ini akan terus kami kembangkan. Petugas juga langsung menggelar olah TKP,” ujar Djitu. (all/mby/mas)


BEGAL di Ibu Kota seolah ingin mengejek polisi. Sabtu (21/3) malam lalu, komplotan begal kembali berbuat sadis di depan minimarket di Ciracas, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News