Sadis! Begini Adegan ke-19 saat Samsu Menghabisi Istri Sirinya

Sadis! Begini Adegan ke-19 saat Samsu Menghabisi Istri Sirinya
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PAGARALAM - Aksi tersangka Samsu Sulaiman (68) saat menghabisi istri sirinya, Waldansih (63), terungkap dalam proses rekonstruksi yang digelar penyidik Satreskrim Polres Pagaralam, Jumat (5/11).

Sedikitnya ada 38 adegan yang diperagakan tersangka Samsu di hadapan penyidik dalam proses reka ulang pembunuhan itu.

Reka ulang itu dilakukan polisi yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Najamudin,  di tempat kejadian perkara (TKP) Simpang Petani, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara.

Dalam proses itu ditemukan fakta bahwa setelah membunuh Waldansih, tersangka mengikat jasad korban dan memasukkannya ke dalam karung, lantas dibuang.

AKP Najamudin bersama tim penyidik serta unit inafis juga menemukan sejumlah fakta baru terkait aksi Samsu menghabisi istri sirinya.

"Adegan rekonstruksi ini untuk memperjelas kasus pembunuhan yang dilakukan Samsu yang merupakan pelaku tunggal," kata Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono melalui Kasat Reskrim AKP Najamudin, Sabtu (6/11).

Menurut perwira Polri itu, pada salah satu adegan, pelaku mencoba menggali lubang berdiameter 1×1 meter untuk mengubur korban.

“Awalnya mayat korban akan dikubur di lobang itu. Namun, posisi korban yang sudah di dalam karung tidak muat," ujar Najamudin membeberkan.

AKP Najamudin membeberkan hasil rekonstruksi pada adegan ke-19 saat Samsu menghabisi istri sirinya, Waldansih. Sadis!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News