Sadis, Bunuh Kekasih Lantaran Uang Tabungan

Sadis, Bunuh Kekasih Lantaran Uang Tabungan
Petugas mengevakuasi jasad korban, kemarin. Foto: BAtam Pos/JPG

jpnn.com - SEKUPANG - Tim gabungan dari Ditreskrimum Polda Kepri, Unit Buser Tanjungpinang dan Polresta Barelang langsung mengungkap pembunuh Neltji Trentje Zandra Jawar alias Sandra. Wanita 38 tahun ini tewas dibunuh kekasihnya Kevinsius Kanis.

Pria 27 tahun tersebut dibekuk di Perumahan Palm Mas, Batu 5 Atas, Tanjungpinang, Kepri, Minggu (1/5) pagi. Polisi terpaksa melepaskan tembakan ke bagian kiri kaki pelaku saat berusaha melarikan diri.

Kepada polisi, Kevin mengaku nekat menghabisi nyawa korban karena masalah uang. Selama ini, pelaku kerap memberikan uang kepada korban dengan alasan untuk ditabung.

"Pelaku beberapa kali memberikan uang kepada korban untuk ditabung. Dan pelaku meminta uang itu kembali," ujar Kapolsek Sekupang, Kompol Fery Afrizon.

Tepat pada hari Senin (25/4) lalu sekitar pukul 23.00 WIB, Sandra dihubungi pelaku. Saat itu Kelvin meminta bertemu dan uangnya dikembalikan. Namun, permintaan pelaku tak dapat dipenuhi janda beranak empat tersebut.

Mendengar alasan kekasihnya, Kelvin sontak naik pitam. Niatnya untuk pulang kampung dan melihat orangtua yang sakit gagal total. 

"Pelaku berniat pulang kampung dan katanya orangtuanya sakit. Uang itu untuk membantu orangtuanya yang sakit juga," tutur Afrizon.

Pasangan kekasih ini akhirnya terlibat cek-cok. Kelvin yang tak bisa menahan emosinya mengambil sebuah broti lalu melayangkannya ke kepala Sandra. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News