SADIS! Kakak Gorok Sepupunya saat Nonton Laga Inggris vs Rusia

SADIS! Kakak Gorok Sepupunya saat Nonton Laga Inggris vs Rusia
Ilustrasi pixabay.com

jpnn.com - BATAM - Seorang pria warga Dapur 12, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau nekat menggorok leher adik sepupunya saat menonton bareng pertandingan sepak bola Piala Eropa antara Inggris dengan Rusia, Minggu (12/6) dini hari.

Akibatnya, korban berinisial Pt, 20, ini mengalami luka di leher sepanjang 5 senti meter. Nyawanya masih bisa diselamatkan setelah warga membawanya langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam. 

Pelaku berinisial, Sr, ini sama sekali tidak dilaporkan korban ke polisi. Keluarga korban juga tidak ingin memperpanjang masalah tersebut. Alasannya, antara korban dan pelaku masih ada hubungan keluarga. Jadi sudah diselesaikan dengan kekeluargaan.

Peristiwa ini berawal saat keduanya sedang menonton pertandingan sepak bola antara Inggris melawan Rusia. Pada awal pertandingan mulai, keduanya masih terlihat kompak. 

Namun, saat Inggris unggul 1-0 di menit ke-73, PT rupanya terlelap. Sementara kakak sepupunya masih melek.

Nah, di penghujung laga, saat PT terjaga hendak sahur, pelaku tiba-tiba duduk di atas perut korban dengan sebilah pisau.

Ia langsung menggorok leher PT, namun pisau yang digunakan tak terlalu tajam, sehingga tidak sampai memotong urat nadi maupun kerongkongan PT.

“Mereka sebelumnya tak ada masalah,” kata Ev, saudara korban dan pelaku di RSUD seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group).

BATAM - Seorang pria warga Dapur 12, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau nekat menggorok leher adik sepupunya saat menonton bareng pertandingan sepak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News