SADIS! Karena Bisikan Pria Berjubah Hitam Siswa SMP Bunuh Teman Sekelas

SADIS! Karena Bisikan Pria Berjubah Hitam Siswa SMP Bunuh Teman Sekelas
Ilustrasi.

jpnn.com - PEMBUNUHAN terhadap siswi SMP PGRI 10 Candi, Sidoarjo yang ditemukan di semak-semak di dekat makam di Desa Sugihwaras, Candi, beberapa waktu terungkap sudah. Korban yang diketahui bernama Rahayu Dian Pertiwi, 14, warga Rusunawa lantai 3B nomor 32, Kelurahan Jasem, Sidoarjo itu diduga diduga dibunuh adalah teman satu kelasnya sendiri berinisial HW, 14. 

HW kini sudah diamankan Satreskrim Polres Sidoarjo. Korps baju cokelat itu olisi mengamankan HW ini di sekolahnya, kemarin (25/11). 

Hal ini berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan empat saksi, semuanya pelajar SMP PGRI 10.

“Dua dari empat saksi menyebutkan bahwa korban (Rahayu Dian Pertiwi, Red) terakhir kali keluar sama dia (HW, Red) di sekitar lokasi ditemukannya mayat korban,” kata Kasatreskrim Polres Sidoarjo AKP Ayub Diponegoro Azhar seperti dilansir Radar Surabaya (JPNN Group). 

Saksi ini sendiri berinisial IC dan BR. Bahkan salah satu dari dua saksi ini sempat merekam dengan handphone adegan ketika korban didorong dan ditindih tersangka.

Ayub mengungkapkan, kepada penyidik tersangka telah mengakui perbuatannya.

Dalam pengakuannya, tersangka mencekik korban hingga tidak bisa bernafas dan tewas karena lemas.

Tetapi tersangka mengaku bahwa apa yang dilakukannya itu di luar kendalinya. “Dia (tersangka, Red) mengaku melihat orang pakai jubah hitam dan menyuruhnya mencekik korban. Jadi, korban tewas akibat dicekik,” lanjutnya. Dari keterangan yang diberikan kepada polisi, setelah ada petunjuk dari orang jubah hitam itu, tersangka mendorong korban hingga jatuh. 

PEMBUNUHAN terhadap siswi SMP PGRI 10 Candi, Sidoarjo yang ditemukan di semak-semak di dekat makam di Desa Sugihwaras, Candi, beberapa waktu terungkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News