SADIS, Mata Pedagang Ikan Ini Disayat Pakai Cutter

SADIS, Mata Pedagang Ikan Ini Disayat Pakai Cutter
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - PEKANBARU - Darah segar bercucuran dari wajah Yanti Reflita. Pedagang Pasar Palapa Pekanbaru ini mengalami luka robek di wilayah mata kirinya akibat disayat rekannya An dengan menggunakan cutter, Minggu (13/12) lalu.

Hari itu juga, wanita berusia 45 tahun ini mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru. Ia melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut.

Di hadapan petugas, Yanti menceritakan pagi itu, sekitar pukul 07.30 WIB, ia  pergi mencari barang dagangannya, ikan di Jalan Seroja atau dikenal dengan Pasar Kodim, Pekanbaru. Tanpa sengaja, dirinya melihat An bertengkar dengan orang lain.

Merasa kurang senang dilihatin, An menantang warga Jalan Dahlia, Gang Kemiri, Kelurahan Kedung Sari, Kecamatan Sukajadi itu. “Mengapa kau melihat saya?” kata Yanti meniru perkataan An.

Spontan, Yanti menjawab. “Kenapa kau? Suamimu tak pulang, suamiku pula kau bilang berselingkuh,” jawab Yanti. Menurutnya, perkataan itu sudah sering dilontarkan An kepadanya.

Mendengar perkataan Yanti, An emosi. Lalu ia yang sedang duduk di atas motor memilih untuk pergi. Namun, An mengejar dan menghadangnya. Bahkan, menarik rambut Yanti hingga terjatuh dari kendaraannya.

Belum sempat berdiri, paha Yanti diinjak An. Saat itulah An menyayat matanya dengan pisau cutter. Melihat Yanti terluka, An lari dari tempat kejadian. 

Sedangkan korban dibantu warga sekitar dan melapor ke pihak kepolisian.

PEKANBARU - Darah segar bercucuran dari wajah Yanti Reflita. Pedagang Pasar Palapa Pekanbaru ini mengalami luka robek di wilayah mata kirinya akibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News