Sadis! Owi / Butet Cuma 21 Menit Tembus 16 Besar China Open

Sadis! Owi / Butet Cuma 21 Menit Tembus 16 Besar China Open
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, CHANGZHOU - Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir alias Owi / Butet mulus ke babak kedua (16 Besar) China Open 2018.

Dalam pertandingan pertama mereka di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jiangsu, Selasa (18/9) siang WIB, Owi / Butet menang atas ganda dadakan Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Owi / Butet cuma butuh waktu 21 menit (statistik BWF) untuk mengalahkan duet Negeri Sakura yang biasanya main di nomor ganda putra dan ganda putri itu dengan skor 21-7, 21-16.

Owi / Butet yang absen di Japan Open 2018 pekan lalu, tampak bugar dan berani main cepat. Butet yang biasanya mengendalikan irama permainan di depan net, kali ini lebih agresif mengeluarkan smes.

Nah, di babak kedua, Owi / Butet akan menemukan lawan cukup seimbang. Ganda campuran peringkat tiga dunia ini akan berhadapan dengan pemenang duel Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuta Watanabe/Arisa Watanabe. Siapa pun pemenang duel tersebut, akan menjadi lawan menyulitkan buat Owi / Butet. (adk/jpnn)


Owi / Butet menang 21-7, 21-16 atas ganda campuran Jepang di babak pertama China Open 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News