Sadis! Potong-potong Kaki Ipar, Bawa Golok Tantang Polisi

Sadis! Potong-potong Kaki Ipar, Bawa Golok Tantang Polisi
Hamdani alias Calau (duduk), berhasil diamankan petugas Polres Hulu Sungai Utara, karena memotong kaki Iparnya. Foto: Ist/Radar Banjarmasin

jpnn.com - AMUNTAI – Aksi kejahatan Hamdani alias Calau (35) tergolong sangat sadis. Dia nekat memotong-motong kaki Hamsum alias Isun (53), yang tak lain merupakan ipar dari pelaku, pada Kamis (30/6) sekitar pukul 20.30 Wita.

Tersangka dan korban merupakan warga RT.03 Desa Beringin, Kecamatan Banjang, Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan. Menurut informasi, korban dianiaya saat sedang tertidur pulas.

Kasat Reskrim Polres HSU AKP Sofyan SIK, membenarkan adanya kejadian aksi potong kaki yang dilakukan Calau.

"Pelaku melakukan penganiayaan dengan senjata tajam (parang,red). Bacokan berkali-kali ke tubuh korban khususnya kaki yang terlihat teriris-iris," sebut Sofyan pada Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group) kemarin.

Untungnya saat aksi dilakukan ada  saksi yang melihat dan langsung berteriak meminta pertolongan.

"Ada pelayan warung bernama Ida, berteriak meminta tolong. Sontak saksi lain, Ahmad Yani, datang ke lokasi untuk melerai pelaku," sebut kasat yang baru tugas di HSU itu.

Dikatakan Sofyan, saat akan diamankan, pelaku masih lengkap dengan golok yang baru saja di gunakan menebas korban. Bahkan, sempat menantang polisi dengan parang itu.

"Motif dendam. Sebab, pernah diusir dari warung di lokasi kejadian. Tapi, masih kami dalami lagi," terangnya.

AMUNTAI – Aksi kejahatan Hamdani alias Calau (35) tergolong sangat sadis. Dia nekat memotong-motong kaki Hamsum alias Isun (53), yang tak lain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News