SADIS! Pria Mabuk Bacoki Nelayan

SADIS! Pria Mabuk Bacoki Nelayan
SADIS! Pria Mabuk Bacoki Nelayan

jpnn.com - MANADO - Pria pemabuk berinisial VA alias Vian, warga Desa Kulu, Kecamatan Wori, Minahasa Utara (Minut), bertindak sadis. Dia membacoki Rahman Bahi (29), warga Kelurahan Wangurer Timur, Lingkungan I, Kecamatan Madidir, yang kini terbaring tak berdaya di Rumah Sakit Kandou Manado.

Korban mengalami dua luka bacok di belakang serta tangan kiri dan kanan. Kejadiannya subuh sekira pukul 05.00  wita, Jumat (18/9), kemarin, di Desa Kuhu, Kecamatan Wori.

Subuh itu, korban yang seorang nelayan menuju ke pantai melihat perahu miliknya yang akan digunakan melaut pagi harinya. Dari pantai, korban kembali ke rumah dengan tujuan mengambil alat-alat pancing. Dalam perjalanan pulang, lelaki berkulit sawo matang ini dicegat tersangka.

Tanpa diketahui masalahnya, tersangka yang sudah mabuk dengan parang di tangan, langsung menyerang korban. Karena terlambat menghindar, ayah satu anak ini tersungkur ke tanah berlumuran darah. Sementara tersangka usai beraksi kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Beruntung ada warga yang menemukan korban. Rahman dilarikan warga ke Puskesmas terdekat. Karena kondisi lukanya cukup parah, akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Kandou Manado. Menurut keluarga korban kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Wori.

Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi, membenarkan sudah terima laporannya.”Kasusnya sedang diproses Polsek Wori,” tegas Mandagi. (PM/sam/jpnn)

 


MANADO - Pria pemabuk berinisial VA alias Vian, warga Desa Kulu, Kecamatan Wori, Minahasa Utara (Minut), bertindak sadis. Dia membacoki Rahman Bahi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News