Pembunuh Adik Sepupu Cepat Tertangkap, Ini Gara-garanya

Pembunuh Adik Sepupu Cepat Tertangkap, Ini Gara-garanya
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Pelaku pembuhan, Aris Susanto (34) ditangkap saat tengah tertidur di rumah adiknya yang ada di Karawang, Jawa Barat. Aris melarikan diri setelah menusuk leher adik sepupunya, Muzanif Afandi (18) hingga tewas saat sedang tertidur pulas.

"Petugas berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Muzanif di Karawang, Jawa Barat pada Jumat (18/9) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB," kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Riftazudin, Jumat (18/9).

Setelah menusuk korban, masih kata Riftazudin, dia kabur naik sejumlah angkot hingga tiba di Karawang. Begitu sampai di Karawang, dia langsung molor. Pelarian Aris cepat berakhir ia tak sengaja meninggalkan telepon selulernya di rumah korban. Sehingga petugas dapat melacak Aris dengan cepat.

"Dua handphone milik pelaku tertinggal di tempat kejadian perkara. Selain itu, kami pun temukan pisau yang dipakai tersangka untuk menusuk korban. Pisau itu dari dapur milik korban," tuturnya.(mg4/JPNN)


JAKARTA - Pelaku pembuhan, Aris Susanto (34) ditangkap saat tengah tertidur di rumah adiknya yang ada di Karawang, Jawa Barat. Aris melarikan diri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News