Pembunuh Bayaran Bertarif Rp 100 Juta Per Nyawa Ini, Ternyata Suka Bikin Anak-anak Bahagia

Pembunuh Bayaran Bertarif Rp 100 Juta Per Nyawa Ini, Ternyata Suka Bikin Anak-anak Bahagia
Umar Jaya (kanan). FOTO: padang ekspres

jpnn.com - MESKI dikenal sebagai pembunuh bayaran yang sadis dan tak segan menghabisi nyawa korbannya, Umar Jaya, 53, ternyata pria yang sayang terhadap anak-anak. 

Para tetangga Umar yang ditinggal di di Perumahan Nuansa Indah 3, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat mengatakan, sejatinya Umar adalah sosok pria yang jarang bersosialisasi.

Meski begitu dia dikenal sebagai sosok yang baik hati. Terutama terhadap anak-anak disekitar rumahnya. 

Umar bahkan sering membagi-bagikan uang kepada anak-anak tetangganya. “Biasanya, anak-anak dimintai tolong untuk membeli rokok. Uangnya paling kecil Rp 50 ribu. Nah sisa belanja rokok, itu diberikan ke anak-anak. Dia juga sering bagi-bagi uang,” tutur Anwar, tetangga Umar kepada wartawan, Kamis (17/9/2015) malam.

Tentu saja anak-anak disekitar Umar senang apabila diberi uang. Mereka pun tak pernah menyangka ternyata Umar adalah seorang pembunuh berdarah dingin.

Ya, di kalangan tetangga, Umar dikenal sebagai orang berada yang memiliki banyak uang. 

Tapi Kamis (17/9) dini hari lalu, Umar tak bisa berkutik. Dia dibekuk jajaran Direskoba Polda Sumbar terkait kasus peredaran narkoba. 

Nah, setelah diperiksa ternyata Umar adalah seorang pembunuh bayaran sadis yang sejak 20 tahun lalu sudah banyak menghabisi nyawa orang di Sumbar, Sumsel, Lampung, Bengkulu, Jambi dan Riau. 

MESKI dikenal sebagai pembunuh bayaran yang sadis dan tak segan menghabisi nyawa korbannya, Umar Jaya, 53, ternyata pria yang sayang terhadap anak-anak. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News