SADIS, Sangat Sadis, Tewas Dibunuh dengan Kepala Nyaris Terbelah

SADIS, Sangat Sadis, Tewas Dibunuh dengan Kepala Nyaris Terbelah
SADIS, Sangat Sadis, Tewas Dibunuh dengan Kepala Nyaris Terbelah

jpnn.com - KUBU - Jerit kesakitan terdengar dari sebuah rumah. Merasa penasaran, Ridwan (38) mendatangi sumber suara. Betapa kagetnya dia, ternyata di sana sudah tergeletak putranya berinisial AR. Kondisinya mengenaskan dengan luka menganga di kepala. 

Dengan kondisi berlumuran darah, pria 14 tahun tersebut kemudian dibawa ke rumah duka di Dusun Sentosa, Kepenghuluan Sungai Segajah, Kecamatan Kubu. Kuat dugaan dia merupakan korban pembunuhan.

Diketahui, Kamis (3/12) sekitar pukul 09.00 WIB, AR keluar dari rumah. Dia bermaksu ke salah satu ram sawit. Dia sudah biasa ke sana. Selain bermain, dia juga membantu di sana.

Sekitar pukul 12.00 WIB, ada yang melihat dia menumpang sepeda motor Sukri yang kala itu berniat menjemput anaknya. Di perjalanan, tepatnya di depan rumah SR (28), AR turun.  Katanya ingin mengambil rambutan dan buah pinang.

Menjelang malam, tak ada kabar mengenai keberadaan AR. Hingga akhirnya dia ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan kepala nyaris terbelah sekitar pukul 20.30 WIB.

AR ditemukan tewas di dapur rumah berukuran kecil yang ditempati SR. Kala itu dia terbalut kasur.

Kapolsek Kubu AKP Jailani membenarkan adanya dugaan kasus pembunuhan tersebut. ‘’Kami telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan jasad korban sudah dikebumikan,'' kata Jailani.

Menurut Jailani, identitas pelaku sudah dikantongi. Namun setakat ini belum diketahui pasti motifnya. ''Anggota di lapangan sedang memburu pelaku,'' pungkasnya.(MX/PR/ray)


KUBU - Jerit kesakitan terdengar dari sebuah rumah. Merasa penasaran, Ridwan (38) mendatangi sumber suara. Betapa kagetnya dia, ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News