Sadis!, Seorang Pria Tewas Mengenaskan Di Jalan, Lehernya Terdapat Luka Gorokan

Sadis!, Seorang Pria Tewas Mengenaskan Di Jalan, Lehernya Terdapat Luka Gorokan
Ilustrasi. Pixabay.com

jpnn.com - PEKANBARU - Jam sudah menunjukkan pukul 01.00 WIB.  Seperti biasa Ilyas mulai mengelilingi Kompleks Pemda di Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. 

Ia menggunakan sepeda motor untuk mengecek keamanan perumahan mewah yang masih banyak terdapat lahan kosong tersebut.

Berselang waktu 15 menit, perjalanan petugas ronda ini terhenti di Jalan Cemara Kuanda. Tepatnya RT 08/RW 03, Kelurahan Delima. Secara tidak sengaja ia melihat ada seorang pria terkapar di jalan. Tubuhnya terhimpit sepeda motor jenis Yamaha Vixion. 

Ilyas memberanikan diri. Pria 31 tahun itu berusaha menolong dengan mengangkat sepeda motor yang menghimpit tubuh pria tadi. Kaget bukan kepalang, karena banyaknya darah yang tumpah di aspal, tepat di sekitar motor yang ditemukan. 

Spontan, Ilyas berteriak meminta pertolongan. “Bang Rio tolong, ada orang digorok,” teriak Ilyas  memanggil Rio Syaputera yang berada di Pos I Komplek Pemda, Jalan Cemara Gading. Jaraknya tak begitu jauh, sekitar 150 meter dari sana.

Mendengar temannya menjerit, Rio bergegas mendatangi Ilyas dengan menggunakan sepeda motor jenis Mio. ‘’Aku kaget, saat itu mendengar Ilyas minta tolong. Waktu itu aku sedang duduk dengan Pak Win di Pos I,’’ kata pria 35 tahun tersebut.

Sesampai di sana, Rio bersama temannya menolong pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut. Bersamaan, mereka mendengar suara minta tolong dari arah semak-semak sekitar 50 meter dari jalan.

“Awalnya, kami gak lihat ada orang satu lagi, karena tempatnya gelap. Kami fokus menolong orang yang terjatuh, namun kemudian kami mendengar suara orang minta tolong, namun suaranya gak jelas,” ujarnya.

PEKANBARU - Jam sudah menunjukkan pukul 01.00 WIB.  Seperti biasa Ilyas mulai mengelilingi Kompleks Pemda di Kelurahan Delima, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News