SADIS! Tanpa Basa-basi, 2 Residivis Bacok Pemuda Tanggung

SADIS! Tanpa Basa-basi, 2 Residivis Bacok Pemuda Tanggung
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - SUMBAWA - Apes, Lukmanulhakim (21), warga Dusun Air Gading, Desa Juran Alas, Kecamatan Alas ini tiba-tiba diserang oleh dua orang pemuda. Senin malam, sekitar pukul 23.00 Wita, saat sedang duduk-duduk menunggu temannya, tiba-tiba dua orang berinisial IY dan EM langsung menebas tengkuknya.

Seketika Lukman langsung ambruk, sementara pelakunya langsung kabur. Namun demikian, identitias kedua pelaku sudah dikantongi polisi. Mereka adalah dua orang warga Desa Lekong, Kecamatan Alas Barat. Keduanya mantan napi kasus pencurian.

Menurut informasi, kasus penebasan ini bermula ketika korban hendak berangkat ke Dusun Hijrah, Kecamatan Alas Barat bersama dua temannya. Korban menunggu temannya di Bengkel Karang Mas sebelum jembatan depan Polsek Alas. Saat temannya tiba, muncul sepeda motor yang dikendarai dua orang pelaku, IY dan EM.

Tanpa basa-basi langsung menyerang korban menggunakan pedang. Sekali tebas, pedang mendarat tepat di tengkuk korban.

Melihat korban jatuh bersimbah darah, kedua pelaku ini langsung kabur. Diketahui, kedua pelaku itu adalah IY dan EM. Dalam hal ini, IY yang merupakan anak dari salah seorang kepala desa di Alas Barat ini merupakan residivis dalam kasus pencurian di SMAN 1 Alas Barat. Sementara EM merupakan residivis dalam kasus pencurian dengan kekerasan (curas).

Kapolsek Alas Kompol Jafar membenarkan kasus ini. Menurutnya, hingga berita ini diturunkan, pelaku masih belum ditemukan.

“Sesaat setelah kejadian, kami langsung melakukan pengejaran. Termasuk ke desa tempat tinggal mereka. Namun tidak ada tanda-tanda. Kemungkinan sudah lari ke luar Pulau Sumbawa. Saat ini masih terus kami kejar,” kata Kapolsek seperti dilansir Lombok Post (Grup JPNN).

Sementara korban hingga tadi malam masih mendapat perawatan intensif di Puskesmas Alas.(run/fri/jpnn)


SUMBAWA - Apes, Lukmanulhakim (21), warga Dusun Air Gading, Desa Juran Alas, Kecamatan Alas ini tiba-tiba diserang oleh dua orang pemuda. Senin malam,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News