Sadis… Bom Diletak Di Bawah Mobil Demi Balaskan Dendam, Innalillahi

Sadis… Bom Diletak Di Bawah Mobil Demi Balaskan Dendam, Innalillahi
ilustrasi

jpnn.com - NARATHIWAT - Motif ledakan bom mobil yang mengguncang daerah Pekan Takbai, Narathiwat, Thailand, pada Selasa lalu berhasil diungkap kepolisian setempat.

Kepala Polisi Daerah Takbai Kolonel Polisi Jiradej Praswang mengungkapkan bahwa motif pengeboman yang menewaskan anggota petugas keamanan itu adalah balas dendam.

“Polisi percaya motif pemboman adalah balas dendam karena korban, Ismail Cherna, 54, pernah menembak mati seorang anggota militan pada 20 Oktober 2013,” kata Praswang.

Ismail tewas ketika sebuah bom diletakkan pada mobilnya meledak saat ia sedang mengendarainya, Selasa, sekitar pukul 4 sore.

Kejadian mengerikan itu terjadi tepat di Pekan Takbai, yang berbatasan dengan Pengkalan Kubor, Kelantan, Malaysia.

Jiradej mengatakan bom rakitan seberat 10 kg ditempelkan di bawah mobil korban dan diledakkan dengan menggunakan walkie talkie.

“Ledakan bom itu telah menghancurkan bagian depan mobil tersebut dan mayat korban terhimpit dalam mobil,” kata dia.

Korban bekerja di Kantor Daerah Takbai dan ketika kejadian ia sedang mengendarai mobil untuk pulang ke rumahnya yang terletak hanya 200 meter dari tempat kerjanya. (bernama/ray/jpnn)


NARATHIWAT - Motif ledakan bom mobil yang mengguncang daerah Pekan Takbai, Narathiwat, Thailand, pada Selasa lalu berhasil diungkap kepolisian setempat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News