Safari ke Sukabumi, Ma'ruf Amin Merasa Sehat

Safari ke Sukabumi, Ma'ruf Amin Merasa Sehat
Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin bersama Koordinator Media TKN Jokowi - Ma'ruf Monang Sinaga di kediaman, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Rabu (12/12). Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin melakukan safari ke Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (19/12). Sebelum bertolak ke Sukabumi, di kediamannya Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Ma'ruf merasa dirinya makin fit setelah melewati pemulihan atas kakinya yang terkilir beberapa pekan.

"Insyaallah, Januari saya sudah fit total. Sekarang sudah lumayan. Bisa jalan ke pinggir-pinggir Jakarta," kata Ma'ruf sambil tersenyum sebelum memasuki mobilnya.

Hari ini, Kiai Ma'ruf kembali melakukan perjalanan memenuhi undangan silaturahmi dari masyarakat di Sukabumi, Jawa Barat. Ma'ruf didampingi sang istri Wury Estu Handayani.

Sebelumnya, pada 16 Desember lalu, Ma'ruf juga bersilaturahmi dengan santri dan ulama di Serang, Banten.

Pada Januari mendatang, Ma'ruf optimistis bisa safari ke kota-kota lainnya. Dia mengaku, dalam rangka pemenangan Pilpres 2019, bersama Jokowi, dirinya memberi konsentrasi ke sejumlah wilayah padat penduduk. Seperti Sukabumi, Cianjur, Depok, dan Karawang di Jawa Barat.

Di Banten, perhatian akan diberikannya untuk wilayah Tangerang Raya, Serang, dan Lebak.

"Kemudian tentunya di DKI Jakarta," kata mantan Rais Aam PBNU ini. (tan/jpnn)


Kiai Ma'ruf kembali melakukan perjalanan memenuhi undangan silaturahmi dari masyarakat di Sukabumi


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News