Safari Politik di Jatim, Jokowi Ziarah ke Makam Bung Karno

Safari Politik di Jatim, Jokowi Ziarah ke Makam Bung Karno
Safari Politik di Jatim, Jokowi Ziarah ke Makam Bung Karno

jpnn.com - BANYUWANGI - Calon presiden (capres) Joko Widodo alias Jokowi kembali melakukan safari politik untuk mensosialisasikan visi misinya. Selama tiga hari ke depan, capres nomor urut 2 ini dijadwalkan mengunjungi sejumlah wilayah di Jawa Timur (Jatim).

Berdasarkan jadwal yang diterima JPNN, Jumat (27/6), Jokowi memulai tur kampanye ke Jatim dari Kabupaten Banyuwangi. Selanjutnya, politisi PDI Perjuangan ini melanjutkan perjalanan ke Jember untuk salat Jumat dan makan siang.

Capres yang diusung koalisi lima partai politik ini juga akan mengunjungi Malang. Di sana, Jokowi akan menghadiri apel siaga relawan sekabupaten/kota Malang dan acara Haul Bung Karno & KH. Hasyim Asy'ari serta Deklarasi Baitul Muslimin di PONPES Babussalam, Malang

Hari pertama safari politik Jokowi akan diakhiri dengan ziarah ke makam proklamator Soekarno di Blitar. Hari ini politisi Jokowi dijadwalkan melakukan ziarah sekitar pukul 18.00 WIB.

Hari kedua safari politik ke Jatim, besok Jokowi akan mengunjungi kota Madiun, Jombang, Pasuruan dan Surabaya. Di Surabaya, Jokowi dijadwalkan berkunjung ke Graha Pena yang merupakan kantor pusat Jawa Pos (induk jpnn.com). (dil/jpnn)

BANYUWANGI - Calon presiden (capres) Joko Widodo alias Jokowi kembali melakukan safari politik untuk mensosialisasikan visi misinya. Selama tiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News