Safari Politik di Sulut, Atikoh Ganjar Disambut Tarian Kabasaran Minahasa

Safari Politik di Sulut, Atikoh Ganjar Disambut Tarian Kabasaran Minahasa
Istri calon presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti melanjutkan safari politiknya dengan berkunjung ke Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (16/1). Foto: Tim Siti Atikoh

jpnn.com, MANADO - Istri calon presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti melanjutkan safari politiknya dengan berkunjung ke Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (16/1).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Siti Atikoh yang tampak mengenakan pakaian berwarna hitam tiba di Bandar Udara Sam Ratulangi Manado sekira pukul 15.15 WITA.

Keluar dari pintu kedatangan Bandara, Siti Atikoh langsung melempar salam metal atau tiga jari.

Siti Atikoh pun terlihat disambut meriah oleh ratusan warga yang telah menunggu di pintu kedatangan Bandara Sam Ratulangi.

Dia juga mendapat sambutan Tarian Kabasaran Minahasa dari sejumlah penari.

Atikoh sangat antusias mendapat penyambutan tersebut. Dia terlihat terus menyapa dan menebar senyumnya kepada para penari serta masyarakat yang menyambutnya.

Dalam momen itu, Atikoh juga dikalungkan kain tenun Minahasa Bentenan sebagai tanda kehormatan telah tiba di Manado.

Ibunda Muhammad Zinedine Alam ini juga terlihat disambut para istri dari kader PDIP di Provinsi Manado. Di antaranya, istri Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Rita Tamuntuan.

Siti Atikoh terlihat disambut meriah oleh ratusan warga yang telah menunggu di pintu kedatangan Bandara Sam Ratulangi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News