Safari Ramadan, Ibas Berbagi Berkah di Ponpes Jangkung

Safari Ramadan, Ibas Berbagi Berkah di Ponpes Jangkung
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) melakukan safari ramadan dan berbagi berkah di Pondok Pesantren Jangkung, Desa Nawangan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur pada Senin (18/4/2022). Foto: Humas FPD DPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk terus menebar kebaikan.

Salah satunya melakukan kegiatan Safari Ramadan dan memberikan sejumlah bantuan di dapilnya (Jatim VII).

Ibas mendapat sambutan antusias warga ketika berkunjung ke Pondok Pesantren Jangkung, Desa Nawangan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur pada Senin (18/4/2022).

Pada kesempatan itu, Ibas meninjau langsung bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) berupa pembangunan ruang asrama putri yang dikawalnya selama ini.

Ibas meskipun dalam kondisi berpuasa dengan padatnya kegiatan, namun tetap antusias berkeliling meninjau setiap sudut Ponpes.

Dia berharap kehadiran pondok pesantren dapat menciptakan generasi muda yang mampu menjadi panutan.

“Teruslah berupaya untuk belajar agar tetap menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama dan tetap menghormati para pemimpin,” kata Ibas.

Ibas menyampaikan hal tersebut untuk selalu mendorong bahwa dunia pendidikan di Indonesia harus terus berkelanjutan, tidak boleh terputus.

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk terus menebar kebaikan, membantu asrama putri dan berbagi berkah di Ponpes Jangkung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News