Saga Gencarkan Dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Saga Gencarkan Dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Sahabat Ganjar menggelar pelatihan ecoprint di Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Sumedang. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) menguatkan pondasi dukungan untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, salah satunya lewat sosialisasi di berbagai kegiatan masyarakat.

Ketua DPC Kabupaten Sumedang Amas mengatakan kali ini Saga memperkenalkan Ganjar kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Sumedang dan Kota Tasikmalaya pada Jumat (24/2).

Berlangsung di Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Sumedang, para milenial mendapatkan pelatihan ecoprint.

"Kami kenalkan kepada para milenial Sumedang, cara mengelola sampah dengan inovatif dan memiliki nilai jual yang tinggi," ucap Amas.

Amas juga menjelaskan alasan Saga memilih Ecoprint sebagai sarana mengenalkan Ganjar Pranowo kepada milenial yang hadir kali ini.

"Komunitas Ecoprint lagi trend sekarang ini, terutama bagi anak muda yang gemar mengikuti isu isu sampah plastik. Karena hal tersebut, kami memilih komunitas ini untuk ikut mendukung Bapak Ganjar," jelas Amas.

Salah satu peserta pelatihan Ecoprint, Putri Arianti menyebutkan sebelum mengikuti pelatihan dari Sahabat Ganjar, dirinya sudah mendukung Ganjar Pranowo.

"Kami memilih Pak Ganjar karena beliau pemimpin yang dekat sama anak muda dan peduli sama masyarakat. Beliau juga pemimpin amanah dan idola saat ini," ungkap Putri.

Sahabat Ganjar menguatkan pondasi dukungan untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News