Saga Makin Gencar Gelar Kegiatan Sosial, Senam hingga Edukasi Nilai Pancasila

Saga Makin Gencar Gelar Kegiatan Sosial, Senam hingga Edukasi Nilai Pancasila
Mendekati kontestasi pilpres 2024, Sahabat Ganjar (Saga) terus bergerilya lewat berbagai acara. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Mendekati kontestasi pilpres 2024, Sahabat Ganjar (Saga) terus bergerilya lewat berbagai acara.

Salah satunya, Saga mengajak warga Kabupaten Karawang untuk menyambutnya dengan tubuh yang sehat dan gembira melalui Senam Sehat Bersama di Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (1/6).

Mengusung tajuk “Sehat Ragaku! Ganjar Pranowo Untuk Indonesia Yang Satu”, senam itu bertujuan untuk menjalin tali persaudaraan sekaligus mempererat solidaritas dalam mendorong Ganjar Pranowo terus maju ke kontestasi politik 2024.

Surya, salah satu pemuda yang mengikuti olahraga bersama di akhir pekan ini turut menyuarakan aspirasi dukungannya untuk Ganjar.

“Saya siap mendukung bapak Ganjar nanti, dan siap mengajak teman-teman saya untuk mendukung beliau, karena Cuma bapak Ganjar yang cocok jadi Presiden yang toleran,” ucap Surya.

Di lokasi yang berbeda, ratusan pemuda berkumpul mendapatkan edukasi tentang nilai-nilai Pancasila, 4 Pilar Kebangsaan, serta cara mengaplikasikannya ke dalam kehidupan sehari-hari dalam Seminar Wawasan Kebangsaan dari Sahabat Ganjar.

Rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Kabupaten Karawang merupakan bentuk kepedulian Sahabat Ganjar dalam memberdayakan para pemuda untuk mengikuti kegiatan yang positif.

“Relawan Sahabat Ganjar tentunya ingin melihat warga Karawang terutama anak mudanya, mereka sehat, mereka berani, dan mereka cinta sama negaranya,” tambah Yulan.

Mendekati kontestasi pilpres 2024, Sahabat Ganjar (Saga) terus bergerilya lewat berbagai acara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News