Sah! Bedeng Ags Dipasang Police Line

Sah! Bedeng Ags Dipasang Police Line
Seorang anggota kepolisian memasang police line di sekeliling bedeng Ags. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota gabungan kepolisian dari Polsek Kalideres, Polres Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya akhirnya memasang police line di sekeliling rumah seorang saksi berinisial Ags. Pemasangan garis polisi dilakukan sekitar pukul 21.40 WIB.

Salah satu anggota kepolisian di lokasi menjelaskan, garis polisi dipasang karena ada temuan dari pihak kepolisian. Untuk pengamanan maka bedeng milik Ags dipasang garis polisi.

"Ada temuan. Kami amankan, dengan police line," ujarnya di depan bedeng itu, di Jalan Peta Barat, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (8/10) malam.

Ia melanjutkan, pemasangan garis polisi ini ada kemungkinan berkaitan dengan penetapan Ags sebagai tersangka. Namun belum diketahui penetapan itu mengarah pada kasus apa.

"Yang terpenting (menuju ke tersangka), kan sudah ada di media," jelas pria yang namanya tak ingin diketahui.

Dia juga mengatakan, Kepala Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Kombes Pol Krishna Murti akan menyusul merilis mengenai Ags bersamaan dengan barang-barang bukti.

"Ada baiknya Pak Dir (Dirkrimum) aja langsung," imbuhnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Anggota gabungan kepolisian dari Polsek Kalideres, Polres Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya akhirnya memasang police line di sekeliling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News