SAH! Begini Gaya Ahmad Dhani Saat Mendaftar ke KPU Bekasi

SAH! Begini Gaya Ahmad Dhani Saat Mendaftar ke KPU Bekasi
Pasangan Sa'dudin-Ahmad Dhani tiba di kantor KPU Kabupaten Bekasi. Foto: GoBekasi

jpnn.com - CIKARANG - Pasangan Sa'dudin-Ahmad Dhani (SAH) akhirnya resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi, Jumat (23/9). Dikawal ribuang pendukungnya, pasangan yang diusung Gerindra-PKS ini tiba di kantor KPU pukul 14.00 WIB.

Sejak pukul 13.00 WIB pasangan ini berangkat ke KPU setelah sebelumnya sempat melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Barqah, Kecamatan Cikarang Utara. Kemudian SAH dan ribuan penghantarnya berkumpul di Taman Citarik sebelum berangkat bersama-sama menggunakan delman.

Sekitar 1 Kilometer mendekati kantor KPU, pasangan SAH turun dari delman dan sempat menunggu hujan reda sekitar 30 menit. Kemudian mereka jalan kaki menuju Kantor KPU diiringi ribuan massanya.

Tiba di kantor KPU, pasangan SAH tidak langsung menuju meja pendaftaran. Mereka memilih sungkem dahulu ke ibunda masing-masing yang sudah menunggu di lokasi. Turut mendampingi istri masing-masing calon, yakni Cucu Sugiharti dan Mulan Jameela.

“Kedatangan kami ini dalam rangka mensyukuri nikmat Allah. Kami menyatakan, berbuat, ingin membangun masyarakat Kabupaten Bekasi. Kami dulu memimpin, alhamdulillah kami menjalankan dengan baik,” kata Sa’dudin saat memberikan sambutan di kantor KPU.

Sa’dudin yang tak lain adalah mantan bupati Bekasi satu periode, meminta restu warga untuk memimpin kembali. Dia mengatakan, ada beberapa tugas yang belum dikerjakan dalam kepemimpinan sebelumnya.

“Maka kami sudah bertekad kembali dalam rangka membangun kabupaten Bekasi, menyelesaikan masalah yang kami tinggalkan. Hari ini mimpi kita, Insya Allah hari besok sukses jadi pemimpin Kabupaten Bekasi,” ucap Sa’adudin. (cr27/gob/dil/jpnn)


CIKARANG - Pasangan Sa'dudin-Ahmad Dhani (SAH) akhirnya resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi, Jumat (23/9). Dikawal ribuang pendukungnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News