Sah! Harga Renault Triber Mulai dari Rp 133 Juta

Sah! Harga Renault Triber Mulai dari Rp 133 Juta
Renault Triber. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Maxindo Renault Indonesia, mengumumkan harga jual resmi Renault Triber di Indonesia, mulai dari Rp 133 juta. Triber sudah dapat dipesan di semua showroom Renault.

Maxindo menawarkan Renault Triber dalam enam tipe, meliputi RXE M/T dilepas dengan harga Rp 133 juta, RXL M/T Rp 149 juta, RXT M/T Rp 157 juta, RXZ AMT Rp 164 juta, RXT AMT Rp 164 juta, dan tipe tertinggi RXZ A/T Rp 169,9 juta.

Bersaing di segmen yang sangat ketat, Renault percaya bahwa Triber dapat diterima pasar Indonesia sesuai tajuk produknya “Indonesia Banget”, baik dari segi fitur hingga ke harga.

"Harga Renault Triber kami pastikan merupakan harga terbaik, sesuai janji dan komitmen kami sebelumnya, agar seluruh pelanggan kami di Indonesia dapat merasakan, dan memiliki produk merk Eropa yang dilengkapi fitur terdepan, dengan harga yang Indonesia banget," kata COO Renault Indonesia.

Renault Triber yang dirancang dengan konfigurasi 5 atau 7 penumpang ini dibekali mesin 1.000 cc tiga silinder. Diklaim mampu memberikan daya hingga 72 Hp dan torsi 96 Nm. Mesin dijalankan melalui transmisi manual lima percepatan.

Renault Triber di Indonesia digadang bisa bersaing di sejumlah kelas, mulai dari LCGC maupun LMPV. (mg8/jpnn)

Tersedia dalam enam tipe, PT Maxindo Renault Indonesia, mengumumkan harga jual resmi Renault Triber di Indonesia, mulai dari Rp 133 juta.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News