SAH! Lionel Messi Jadi Milik PSG

SAH! Lionel Messi Jadi Milik PSG
Lionel Messi. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) mengonfirmasi kedatangan megabintang Lionel Messi untuk bergabung bersama tim dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Peraih enam Ballon d'Or itu mengaku bersemangat untuk memulai musim baru bersama klub ibu kota Prancis.

"Segala sesuatu tentang klub ini sesuai dengan ambisi sepak bola saya," kata Messi, dikutip dari laman resmi PSG, Rabu (11/8).

Pemain Argentina itu mengakui kehebatan yang dimiliki tim asuhan Mauricio Pochettino itu. Messi siap membantu tim untuk merebut gelar juara League 1 yang musim lalu diraih Lille.

"Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa bagi klub dan para penggemar. Saya juga tak sabar untuk melangkah ke lapangan Parc des Princes," tutur Messi.

Pada kesempatan yang sama, Chief Executive Officer (CEO) PSG Nasser Al-Khelaifi menyambut kedatangan pemain berjuluk La Pulga itu dengan semangat.

"Dia tidak merahasiakan keinginannya untuk terus bersaing di level tertinggi dan memenangkan trofi. Tentu saja ambisi kami sebagai klub adalah melakukan hal yang sama," ujar Al-Khelaifi.

Dengan kehadiran Messi di lini depan tim bersama Neymar dan Kylian Mbappe, Al-Khelaifi berharap PSG mampu membuat sejarah baru.

Perlu diketahui, Messi didatangkan dari Barcelona ke Paris dengan status bebas transfer. Dia akan mengenakan jersei dengan nomor punggung 30.(mcr9/jpnn)

PSG mengonfirmasi kedatangan megabintang Lionel Messi dengan kontrak berdurasi dua tahun.


Redaktur : Friederich
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News