Sah, Mahasiswi 22 Tahun Akhiri Masa Duda Om Adjie

Sah, Mahasiswi 22 Tahun Akhiri Masa Duda Om Adjie
Adjie Pangestu-Novita Petria. Foto Instagram

jpnn.com - Aktor Adjie Pangestu melepas status dudanya setelah menikahi dara berusia 22 tahun bernama Novita Petria. Akad nikah digelar di kediaman orang tua mempelai wanita di Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/5) pukul 09.00 WIB.

Video tentang pernikahan Adjie dengan Novita beredar di dunia maya. Adalah akun @lambe_turah di Instagram yang mengunggah video pernikahan aktor kelahiran Semarang, 21 November 1969 itu.

Dalam video itu Adjie dan Novita tampak menjalani proses ijab kabul. Keduanya mengenakan baju pengantin serbaputih. Keduanya terlihat bahagia setelah sah menjadi pasangan suami istri.

Saat dihubungi awak media sebelum akad nikah, Adjie mengaku sudah menjalani hubungan dengan Novita sejak setahun lalu. Dia memutuskan tak ingin berpacaran lama-lama untuk menghindari fitnah.

Sah, Mahasiswi 22 Tahun Akhiri Masa Duda Om Adjie

Adjie Pangestu dan Novita Petria usai melangsungkan akad nikah di Bandung, Minggu (14/5). Foto: Instagram/eza_oemar

“Kami cuma akad nikah, biar sah dan nggak menimbulkan fitnah. Persiapannya juga cepat kok. Nggak sampai dua bulan, melamar pribadi dan menghadap orangtua sampai pernikahan hari ini,” kata Adjie.

Mantan suami Annisa Trihapsari itu memang tak mau bermewah-mewah untuk pernikahannya kali ini. “Kami memang sengaja sederhana. Hanya mengundang teman-teman dekat saja. Resepsi insyaallah menyusul,” katanya.

Aktor Adjie Pangestu melepas status dudanya setelah menikahi dara berusia 22 tahun bernama Novita Petria. Akad nikah digelar di kediaman orang tua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News