Jelang Pilpres, Gus Anom Ajak Artis Selawatan di Semarang

Jelang Pilpres, Gus Anom Ajak Artis Selawatan di Semarang
Gus Anom (bersorban putih) bersama Sultan Djorghie, Annisa Trihapsari dan Said Bajuri. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Gus Anom Majelis Taklim Al Munawwarah kembali menggelar selawat dan tausiah di Masjid Baiturrahman, Semarang, Jawa Tengah, pada 4 April nanti.

Sejumlah artis dipastikan hadir dalam acara tersebut yakni, Limbad, Andhika Kangen Band, Ricky Perdana, Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari, Zian eks Zigaz, Silvana Herman dan lainnya.

Menurut Gus Anom, acara selawatan itu rutin digelar di berbagai kota di Indonesia. Namun, untuk acara di Semarang nanti, dikhususkan untuk mendoakan Indonesia aman dan damai menjelang Pilpres 2019.

Baca juga: Gus Anom Bikin Artis-artis Ini Gemar Berselawat

"Secara khusus, acara di Semarang memang untuk mendoakan agar Indonesia aman dan damai, “ kata Gus Anom ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Meski begitu, Gus Anom memastikan bahwa acara selawatan dan tausiah nanti tidak ada misi politik. "Niat karena untuk Allah dan Rasulullah, nggak ada unsur politik," ujar Gus Anom.

Baca juga: Ajak 13 Artis Berselawat, Gus Anom: Insyaallah Tak Ada Bala

Gus Anom mengakui, jelang Pilpres 2019, suhu perpolitikan di tanah air cukup memanas. Untuk itu, dia berharap dengan acara ini bisa mendinginkan suasana masyarakat Indonesia.

Ustaz Gus Anom Majelis Taklim Al Munawwarah kembali menggelar selawat dan tausiah di Masjid Baiturrahman, Semarang, Jawa Tengah, pada 4 April nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News