Sah! Maia Estianty Resmi Dinikahi Irwan Mussry

Sah! Maia Estianty Resmi Dinikahi Irwan Mussry
Irwan Mussry dan Maia Estianty.

jpnn.com, JAKARTA - Maia Estianty dipastikan telah resmi menikah dengan Irwan Mussry pada Senin (29/10). Kepastian tersebut disampaikan sahabat Maia Estianty, Teuku Zacky.

Pemain film sekaligus presenter itu mengungkapkan bahwa Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah menjalani akad nikah. Dia lantas mengucapkan selamat untuk pasangan tersebut.

"Alhamdulillah selamat dan ikut bahagia banget. Telah dipersatukan dengan SAH dua orang yang aku kenal. Bunda @maiaestianty dan @irwanmussry saling melengkapi, saling bahagia lahir batin," tulis Teuku Zacky, Senin (29/10).

Dalam keterangan yang sama, Teuku Zacky juga menyampaikan doa untuk Maia Estianty dan Irwan Mussry. Dia berharap mantan istri Ahmad Dhani itu tidak berubah ke depannya bersama Geng Tempe.

"Tetap menjadi bunda kita di geng tempe yang kita kenal ya. Enggak berubah ya," sambung Teuku Zacky.

Maia Estianty dan Irwan Mussry dikabarkan menjalani akad nikah di salah satu masjid Tokyo pada hari ini, Senin (29/10). Pernikahan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat kedua mempelai. (mg3/jpnn)


Maia Estianty dipastikan telah resmi menikah dengan Irwan Mussry pada Senin (29/10). Kepastian tersebut disampaikan sahabat Maia Estianty, Teuku Zacky.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News