SAH, NasDem Serahkan SK Dukungan untuk AZ-CSS

SAH, NasDem Serahkan SK Dukungan untuk AZ-CSS
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - BANGKINANG - Partai NasDem akhirnya secara resmi menyerahkan SK dukungan kepada balon Aziz Zainal SH MM untuk bertarung di Pilkada Bangkinang, pada Kamis (15/9). 

Sebenarnya, partai bentukan Surya Paloh ini sudah jauh-jauh hari menyatakan dukungannya. Namun baru sekarang ini bisa disampaikan beserta SK dukungan. 

SK dukungan ini diberikan langsung sekjen DPW NasDem Riau Fuadi Nur kepada pasangan Aziz Zainal - Catur Sugeng Susanto di kantor DPD NasDem di Bangkinang.

Penyerahan SK disaksikan para anggota DPRD dari Partai NasDem, baik dari DPRD Kampar maupun DPRD Riau, pengurus DPW NasDem Riau dan NasDem Kampar, pengurus DPW PPP Riau dan DPC PPP Kampar.

Sekretaris DPD Nasdem Riau Fuadi Nur menyatakan, NasDem merupakan partai pertama yang mendukung Aziz Zainal sebagai calon bupati Kampar 2017. 

Dan itu sudah mereka sampaikan secara resmi di Pekanbaru beberapa bulan yang lalu. Namun ada satu poin yang dalam dukungan itu menyebutkan bahwa Aziz harus menyerahkan nama pasangan wakil bupatinya barulah SK secara resmi di berikan. 

"Dan alhamdulillah hari ini, Aziz sudah menetapkan pasanganna Catur Sugeng maka sudah saatnya SK resmi kita berikan," ujarnya seperti diberitakan Babel Pos (Jawa Pos Group) hari ini (16/9).

NasDem dengan semangat restorasi memang menginginkan agar ada perubahan yang lebih baik bagi Kampar dan menurutnya sosok Aziz Zainal diyakini NasDem akan mampu melakukan restorasi bagiKampar. 

BANGKINANG - Partai NasDem akhirnya secara resmi menyerahkan SK dukungan kepada balon Aziz Zainal SH MM untuk bertarung di Pilkada Bangkinang, pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News