SAH! Sergio Romero Bergabung dengan MU, De Gea?

SAH! Sergio Romero Bergabung dengan MU, De Gea?
Sergio Romero. Foto: manutd

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United telah mengamankan tanda tangan Sergio Romero. Kiper berkebangsaan Argentina itu diikat kontrak tiga tahun dengan opsi diperpanjang satu tahun.

Pemain berusia 28 tahun itu sebelumya membela Sampdoria (2011-2015, dipinjamkan ke AS Monaco 2013-2014), AZ Alkmaar (2007-2011) dan Racing Club (2006-2007).

"Saya benar-benar senang bisa bergabung dengan Manchester United. Bermain untuk klub terbesar di dunia adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Louis van Gaal adalah manajer yang fantastis dan saya tidak sabar untuk memulai tantangan baru yang pasti menarik buat karier saya," ujar Romero seperti dikutip dari situs resmi klub, Senin (27/7).

Dengan kedatangan Romero ini, status David De Gea yang menjadi incaran Real Madrid kembali panas dibicarakan publik. Namun hingga saat ini belum ada progres seputar De Gea.

"Sergio Romero adalah kiper yang sangat berbakat. Dia kiper muda yang berkembang saat saya di AZ Alkmaar, dan saya senang dia bergabung dengan Manchester United," kata Manajer MU, Louis Van Gaal, tanpa mau menyinggung status De Gea. (adk/jpnn)


MANCHESTER- Manchester United telah mengamankan tanda tangan Sergio Romero. Kiper berkebangsaan Argentina itu diikat kontrak tiga tahun dengan opsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News