Sahabat Ganjar Alirkan Ribuan Liter Air Bersih untuk Warga di Kabupaten Cianjur

Sahabat Ganjar Alirkan Ribuan Liter Air Bersih untuk Warga di Kabupaten Cianjur
Sahabat Ganjar menggelar kegiatan pembagian air bersih gratis di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Sabtu (7/10). Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar menggelar kegiatan pembagian air bersih gratis di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Sabtu (7/10).

Kegiatan ini bertajuk "Ganjar Pranowo Peduli Air Bersih Untuk Indonesia Sejahtera” dan berhasil mencapai ribuan warga yang mendapat manfaat dari inisiatif mulia ini.

Ketua DPC Kabupaten Cianjur, Iwan Hermawan mengatakan kegiatan pembagian air bersih gratis ini menjadi langkah nyata mendukung upaya penyediaan air bersih untuk daerah yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau berkepanjangan.

"Kami harapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar dan memberikan kontribusi positif terhadap upaya menjaga kesejahteraan bersama," ujar Iwan.

Iwan menyampaikan sudah 6 bulan lebih musim kemarau melanda Cianjur yang membuat kekeringan dan warga kesulitan mendapatkan akses air bersih.

"Maka dari itu, kami dating untuk membantu warga untuk mendapatkan air bersih,” ucap Iwan.

Kegiatan ini menciptakan momen positif yang tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat Cianjur tetapi juga memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bersatu dalam menjaga dan menyebarkan kesejahteraan bersama.

Beberapa warga yang beruntung menerima air bersih secara gratis menyampaikan rasa terima kasih mereka terhadap Ganjar Pranowo dan tim yang terlibat dalam kegiatan ini.

Sahabat Ganjar menggelar kegiatan pembagian air bersih gratis di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Sabtu (7/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News