Sahabat Ganjar Bantu Merenovasi 3 Tempat Ibadah di Babel

Sahabat Ganjar Bantu Merenovasi 3 Tempat Ibadah di Babel
Kegiatan Sahabat Ganjar saat di Bangka Belitung, Sabtu (5/2) kemarin. Humas DPP Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Ganjar mengawali kegiatan pada Februari 2022 dengan mengunjungi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Sahabat Ganjar menjalankan sejumlah agenda di Babel, antara lain, memberikan bantuan sembilan bahan pokok ke salah satu pondok pesantren, serta membantu merenovasi rumah ibadah. 

Kelompok pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo itu mengawali kegiatan dengan melakukan kunjungan ke ponpes yang terletak di Jalan Air Ketekok, Gang Pinang, Belitung, Sabtu (5/2).

Sukarelawan Sahabat Ganjar memberikan sejumlah bantuan berupa paket sembako kepada para santri yang berada di ponpes tersebut.

Sahabat Ganjar juga menggelar doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar KH Nahib Shodiq atau Gus Nahib, diikuti oleh para pengurus dan santri. 

Selepas doa, Gus Nahib berharap bantuan pihaknya bisa bermanfaat bagi para santri. 

"Diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pangan dan besar harapannya meringankan beban mereka,” kata Gus Nahib dalam keterangan persnya, Minggu (6/2).

Seusai kunjungan ke ponpes, Sahabat Ganjar melanjutkan kegiatan di Babel dengan terlibat dalam renovasi tiga tempat ibadah dari tiga agama berbeda pada Sabtu. Tempat ibadah yang pertama diberi bantuan ialah musala di Jalan Aik Begantong, Belitung. 

Sahabat Ganjar membantu merenovasi tiga tempat ibadah di Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News