Gelar Rakerda di Surabaya, Laskar Ganjar - Puan Jatim Targetkan Kemenangan

Gelar Rakerda di Surabaya, Laskar Ganjar - Puan Jatim Targetkan Kemenangan
DPD Laskar Ganjar - Puan Jawa Timur menggelar rapat kerja daerah di Surabaya, Sabtu (5/2). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 38 DPC Laskar Ganjar - Puan di Jawa Timur menggelar rapat kerja daerah di Gedung Internatio Surabaya, Sabtu (5/2). 

DPC Laskar Ganjar - Puan se-Jatim berkomitmen untuk memenangkan Ganjar Pranowo - Puan Maharani di Jatim pada Pilpres 2024.

"Hari ini secara kebetulan tanggal 5 Februari hari kelahiran Ibu Fatmawati Soekarno, Ibu Kandung Hj Megawati Soekarnoputri yang lahir 99 tahun lalu dan Jawa Timur, tempat Lahir Bung Karno," ujar Ketua LGP Jatim Saleh Ismail Mukadar saat membuka acara, Sabtu (5/2) sebagaimana keterangan tertulisnya. 

Dia sangat optimistis PDIP akan mengusung Ganjar Pranowo dan Puan Maharani untuk maju dalam Pilpres 2024.

"Jadi, mungkin langkah awal kami adalah menaikkan kredibilitas Ganjar - Puan agar mendapatkan kepercayaan dari partai. Jika sudah mencapai 20 persen, kenapa tidak,” kata Ismail seusai rakerda.

Pria yang pernah menjadi manager Persebaya selama 15 tahun itu melanjutkan tentunya hal ini merupakan sebuah terobosan baru,  yang mana keduanya adalah sosok  yang bakal memikirkan masa depan bangsa dan negara Indonesia menjadi lebih maju.

“Keberadaan kami di sini selain untuk menunjukkan kekuatan politik, yang kedua meningkatkan elektabilitas Ganjar dan Puan,” kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (5/2).

Ketua Dewan Pembina Laskar Ganjar - Puan Mochtar Mohamad meminta semua kader harus memenangkan pasangan Ganjar - Puan di Jatim.

DPC Laskar Ganjar Puan se-Jawa Timur berkomitmen untuk memenangkan Ganjar Pranowo - Puan Maharani di Jatim pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News