Sahabat Ganjar Bergerak, Gelar Bazar hingga Turnamen E-sport

Sahabat Ganjar Bergerak, Gelar Bazar hingga Turnamen E-sport
Sukarelawan Sahabat Ganjar terus bergerak menyapa membantu masyarakat, kali ini giliran warga Semarang. Foto: Dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar terus bergerak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ketua DPW Jawa Tengah Sahabat Ganjar Parikesit Sosrodihardjo mengatakan sebagai alternatif untuk belanja dengan harga terjangkau, kali ini sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo mengelar bazar murah di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (8/10).

"Tujuan dari Bazar Murah Sahabat Ganjar ini untuk memberi bantuan kepada masyarakat dalam membeli kebutuhan yang diperlukan tanpa harus merogoh kocek yang lebih dalam," ungkap Parikesit dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (9/10).

Kegiatan itu juga dimeriahkan oleh mak-mak militan di Kota Semarang yang juga turut berpartisipasi dalam beberapa rangkaian kegiatan yang diselengarakan oleh Sahabat Ganjar.

Semarak perayaan bazar murah, Sahabat Ganjar juga membagikan beberapa doorprize menarik kepada para peserta yang hadir. 

Parikesit menyebutkan mak-mak militan juga melakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024.

“Saya mengapresiasi sekali kepada semua emak-emak militan yang telah meramaikan acara ini, dan saya juga berterima kasih atas dukungannya kepada bapak Ganjar Pranowo agar dapat memantapkan diri maju pada pilpres 2024 mendatang,” ujar Parikesit.

Di tempat lain, Komunitas Juru Parkir juga melakukan deklarasi untuk mendukung Ganjar Pranowo maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Sukarelawan Sahabat Ganjar terus bergerak menyapa membantu masyarakat, kali ini giliran warga Semarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News