Sukarelawan dan Ulama di Cirebon Doakan Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

Sukarelawan dan Ulama di Cirebon Doakan Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024
Selawatan dan doa untuk Ganjar Pranowo menggema di Ponpes Al Azhar Al Amin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Foto: Tim media Ganjar Pranowo

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar bersama para ulama, pengasuh pondok pesantren, dan ribuan santri lakukan doa bersama melalui kegiatan Istigasah dan selawat Akbar yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al-Azhar Al-Amin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu (7/8)

Mereka mendoakan keberhasilan Ganjar Pranowo dalam bursa Pilpres 2024 mendatang.

"Mari bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT agar Indonesia semakin sejahtera dan bapak Ganjar Pranowo dapat dilancarkan pada 2024 mendatang," kata Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq dalam keterangan di Jakarta, Senin (8/8).

Kegiatan itu diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh M. Syamsuttamreis dan dilanjutkan dengan penampilan kesenian hadro dari Tim Hadro Assanusi.

Tidak hanya itu, pada kegiatan ini juga diputarkan video profil figur Ganjar Pranowo yang dekat dengan dunia Pesantren dan kaum Ulama.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan diawali dengan tausiah yang disampaikan oleh Kiai Dahlan Zaini.

Gus Nahib mengatakan pujian-pujian terhadap baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW dipanjatkan dengan harapan dilancarkan segala urusan dan keinginan mendukung Ganjar.

"Semoga doa untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang, dikabulkan dan dihijabah oleh Allah SWT," imbuh Gus Nahib.

Santri, kiai, ustaz, ulama, sejumlah pimpinan ponpes di Cirebon menilai sosok Ganjar Pranowo merupakan tokoh yang dekat dengan ulama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News