Sahabat Ganjar Gelar Aksi Sosial di Jawa Barat Sambil Perkenalkan Aplikasi Baru

Sahabat Ganjar Gelar Aksi Sosial di Jawa Barat Sambil Perkenalkan Aplikasi Baru
Sukarelawan dari Sahabat Ganjar menggelar aksi sosial di beberapa wilayah Jawa Barat, pada Sabtu (12/3) ini. Humas DPP Sahabat Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan dari Sahabat Ganjar menggelar aksi sosial di beberapa wilayah Jawa Barat seperti Kabupaten Garut, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (12/3) ini.

Adapun bantuan yang diberikan Sahabat Ganjar meliputi kebutuhan pangan seperti beras, minyak goreng, makanan instan, gula pasir, dan teh.

Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu turut memakai aplikasi ketika menyalurkan bantuan.

Ketua DPC Kabupaten Garut Rosi Awaludin menyebut pemakaian aplikasi dalam pemberian sembako demi efektivitas pendataan penerima manfaat.

Selain itu, kata dia, penggunaan aplikasi dalam menyalurkan sembako demi menaikkan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

"Maka itu, penggunan aplikasi Sahabat Ganjar ini kami gunakan," ucap Rosi Awaludin dalam keterangan pers DPP Sahabat Ganjar, Sabtu (12/3).

Di Kabupaten Garut, sukarelawan Sahabat Ganjar juga mengunjungi Pondok Pesantren Syifaush Shudur selain menyalurkan bantuan.

Sukarelawan dari Sahabat Ganjar kemudian meminta doa kepada para santri dan pengurus pondok pesantren untuk kelancaran organisasi mereka hingga 2024. 

Sukarelawan dari Sahabat Ganjar menggelar aksi sosial di beberapa wilayah Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News