Sahabat Ganjar Gelar Bazar Murah untuk Warga di Kabupaten Klaten

Sahabat Ganjar Gelar Bazar Murah untuk Warga di Kabupaten Klaten
Sahabat Ganjar menggelar bazar sembako murah untuk warga di Kabupaten Klaten pada Minggu (19/11). Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar menggelar bazar sembako murah untuk warga di Kabupaten Klaten pada Minggu (19/11).

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Klaten, Bayu, menyampaikan bazar murah kali ini menyediakan ratusan paket sembako dengan harga terjangkau yang ditawarkan kepada masyarakat.

Selain bazar, kata dia, acara itu juga diisi dengan ratusan warga dengan penuh semangat mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

Deklarasi menandai langkah awal kuat dari masyarakat Klaten dalam mengukuhkan dukungan mereka untuk Ganjar-Mahfud, menciptakan energi positif dan semangat solidaritas di tengah perhelatan politik nasional.

"Kami merasakan keinginan kuat warga Klaten untuk melibatkan diri dalam proses demokrasi dan memberikan dukungan penuh kepada Ganjar-Mahfud. Ini adalah momentum luar biasa yang menunjukkan kesatuan dan semangat gotong royong di tengah masyarakat," kata Bayu dalam keterangannya, Senin (20/11).

Bayu juga berharap bahwa dengan bazar sembako murah tersebut bisa membantu kebutuhan sehari-hari pada masyarakat di Kabupaten Klaten.

Desri, yang meraih sembako murah dalam acara tersebut, berbagi kesan.

"Kami sangat berterima kasih kepada Sahabat Ganjar atas bantuan ini. Semoga kebaikan ini terus berlipat ganda, dan kami yakin Ganjar-Mahfud adalah pilihan terbaik untuk memimpin Indonesia ke depan," kata Desri.(mcr10/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Sahabat Ganjar menggelar bazar sembako murah untuk warga di Kabupaten Klaten pada Minggu (19/11).


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News