Sahabat Ganjar NTB Gencar Turun ke Desa demi Suara Anak Muda

Sahabat Ganjar NTB Gencar Turun ke Desa demi Suara Anak Muda
Ketua DPW Sahabat Ganjar NTB Beni Siagusman saat ditemui di Posko Pemenangan Sahabat Ganjar NTB di Praya. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Sahabat Ganjar Nusa Tenggara Barat (NTB), kini lebih gencar melakukan sosialisasi ke tingkat bawah kepada para milenial dan generasi Z. 

Hal itu dilakukan sesuai arahan dari Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas), pada 11 Juni 2023 lalu. 

Ketua DPW Sahabat Ganjar NTB Beni Siagusman mengatakan, arahan Ganjar Pranowo saat memggelar Rakernas tersebut merupakan salah satu upaya para relawan untuk menyentuh anak muda di tingkat desa. 

Menurut Beni, Ganjar Pranowo tidak ingin melihat para relawan hanya bergerak pada tingkat Provinsi dan Kabupaten saja. 

"Kami diminta sama Pak Ganjar itu untuk menyentuh anak muda di tingkat desa, sesuai arahan pas Rakernas kemarin," kata Beni, saat ditemui di Posko Pemenangan Sahabat Ganjar NTB, Sabtu (22/7) di Praya. 

Beni menjelaskan, sejak dideklarasikan pada 22 Agustus 2021 lalu, Sahabat Ganjar NTB memang lebih fokus untuk merangkul kalangan anak muda. 

Bagi Beni, untuk bisa masuk di lingkaran anak muda itu pihaknya harus menggunakan cara mereka pula. 

Seperti mengadakan seminar water lab krisis di Kota Mataram, dan membuat turnamen game di berbagai kabupaten. 

Ganjar Pranowo tidak ingin melihat para relawan hanya bergerak pada tingkat Provinsi dan Kabupaten saja. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News