Sahabat Ganjar Tebar Ratusan Paket Sembako Murah di Bojonegoro

Sahabat Ganjar Tebar Ratusan Paket Sembako Murah di Bojonegoro
Sahabat Ganjar menebar ratusan paket sembako pada acara "Bazar Murah Ganjar Mahfud" yang digelar oleh di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Minggu (26/11). Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar menebar ratusan paket sembako pada acara "Bazar Murah Ganjar Mahfud" yang digelar oleh di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Minggu (26/11).

Ketua DPC Sahabat Ganjar, Hendry Agustin Eka Putriani mengatakan paket sembako murah itu disalurkan untuk membantu perkekonomian mereka.

"Ratusan warga setempat juga antusias memberikan dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden 2024," ucap Eka dalam keterangan yang dikutip Senin (27/11).

Menurutnya, dukungan besar dari warga Bojonegoro ini menunjukkan bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki tempat khusus di hati masyarakat.

"Kami yakin, dengan kepemimpinan keduanya, akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Indonesia," kata Eka.

Eka juga menambahkan bahwa Sahabat Ganjar dalam kegiatan ini turut berperan sebagai agen perubahan untuk masyarakat Indonesia khususnya bagi warga Kabupaten Bojonegoro.

Semangat dukungan ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam merumuskan visi dan misi yang lebih baik untuk kemajuan bangsa.

"Aksi positif ini juga mencerminkan partisipasi aktif warga dalam proses demokrasi menuju pemilihan presiden mendatang," ujar Eka.

Sahabat Ganjar menebar ratusan paket sembako pada acara "Bazar Murah Ganjar Mahfud" yang digelar oleh di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Minggu (26/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News