Ganjartivity Optimistis Raih Suara Milenial dan Gen Z Untuk Ganjar-Mahfud

Ganjartivity Optimistis Raih Suara Milenial dan Gen Z Untuk Ganjar-Mahfud
Sukarelawan Ganjartivity bersama anak muda dan milenial di Sukabumi, Jawa Barat. Dok: Ganjartivity.

jpnn.com, KOTA SUKABUMI - Sukarelawan yang tergabung dalam Alumni Muda UPI, ITB, dan UNPAD atau Ganjartivity meyakini akan merebut suara dari milenial dan gen Z untuk pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hal tersebut disampaikannya seusai menggelar Ngajar atau Ngadawuh Ganjar bersama para petani anggur dan warga, di Mahoni Leisure, Desa Selawangi, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi.

“Kami fokus di milenial dan gen z, di mana mereka masih abu-abu maka kami merangkul untuk menentukan sikap,” kata Ketua Ganjartivity Dicky Fauzia Rahman dalam siaran persnya, Minggu (26/11).

“Sehingga ketika datang ke TPS, mereka memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” sambung dia.

Dicky menyebut dukungan untuk Ganjar-Mahfud dari para pemuda tidaklah sulit sebab kedua sosok tersebut memang dekat dengan milenial dan Gen Z.

“Insyaallah kami bisa, karena didukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud dengan kegiatan yang baik seperti seringnya interaksi dan kunjungan ke kampus untuk menerima debat serta kritik,” kata dia.

Di tempat yang sama, salah satu pemuda Bani Sopandi menilai pasangan nomor urut tiga tersebut sangat cocok untuk meneruskan estafet kepemimpinan bangsa Indonesia.

Menurut Bani, Ganjar dan Mahfud sangat cocok dan saling melengkapi satu sama lain dalam kepemimpinan.

Sukarelawan Ganjartivity meyakini pihaknya bisa meraih suara milenial dan gen z untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News