Sahabat Polisi Indonesia Bakal Beri Penghargaan Kepada Anggota Polri Berkinerja Terbaik

Sahabat Polisi Indonesia Bakal Beri Penghargaan Kepada Anggota Polri Berkinerja Terbaik
Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh. Foto: Dokumentasi SPI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh mengatakan pihaknya bakal memberikan penghargaan SPI Award kepada anggota Polri yang memiliki kinerja dan citra terbaik di sepanjang tahun 2021.

“Sahabat Polisi Indonesia mulai tahun ini akan memberikan SPI Award kepada anggota Polri yang dianggap terbaik. Kami akan selalu berkomitmen menjadi organisasi masyarakat sipil yang mendukung penguatan institusi Polri,” ujar Fonda tangguh dalam keterangan tertulis, Selasa (22/8) malam.

Fonda Tanghuh menyampaikan hal itu berkenaan dengan rencana perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-5 SPI pada 25 Agustus mendatang.

Menurut Fonda, penghargaan SPI Award ini penting untuk membangun motivasi bagi 434 ribu petugas Polri yang sudah bekerja sekeras-kerasnya melayani masyarakat di seluruh Indonesia.

Dia menyebut penghargaan ini juga penting dihadirkan demi memberi apresiasi bagi semua anggota Polri yang sudah berupaya menjaga citra kepolisian selama ini.

Meski tengah diuji dengan kasus pembunuhan Brigadir Yosua yang merusak reputasi Polri, kata dia, seluruh anggota Polri tetap profesional bekerja melayani kepentingan publik.

“SPI Award ini, kami dedikasikan kepada 434 ribu anggota Polri yang tersebar di seluruh Indonesia. Penghargaan ini untuk semua kerja keras mereka dalam melayani masyarakat dan menjaga citra Kepolisian,” ujarnya.

Selain memberikan penghargaan, Fonda menyebut perayaan 5 Tahun SPI juga akan diisi pidato sejumlah tokoh nasional dan berbagai acara hiburan yang melibatkan artis ibu kota.

Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh mengatakan pihaknya bakal memberikan penghargaan SPI Award kepada anggota Polri berkinerja dan citra terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News