Kabar Buruk Bagi Suporter Persiba Balikpapan

Kabar Buruk Bagi Suporter Persiba Balikpapan
Bek Sahrul Kurniawan bakal menepi cukup lama lantaran cedera. Foto: prokal.co

jpnn.com, JAKARTA - Bek Persiba Sahrul Kurniawan bakal menepi cukup lama karena lantaran cedera Posterior Cruciate Ligament (PCL) yang diterimanya. Sampai saat ini mantan bek PSS Sleman tersebut masih dibekap cedera panjang.

Tak tanggung-tanggung, jebolan timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri tersebut baru bisa turun lapangan tujuh sampai delapan bulan ke depan.

Fisioteraphy Persiba, Siswo Yuliono mengatakan Sahrul mengalami cedera Posterior Cruciate Ligament (PCL).

Pengobatannya, kata dia bisa memakan waktu cukup lama. Yakni, berkisar tujuh sampai delapan bulan.

“Sejauh ini kami terus melakukan upaya kepada Sahrul. Sampai saat ini masih masuk fase satu dan fokus terhadap penguatan otot, sehingga saat masuk meja operasi ototnya tidak atropi atau mengecil,” ujar Siswo Yuliono.

Dikatakan untuk masuk meja operasi, pemain bersangkutan terus menerus mendapatkan program tersebut agar otot pahanya tidak mengecil.

“Program khusus terus didapatkan Sahrul. Cedera seperti ini memang memakan waktu cukup lama,” katanya.

Kehilangan Sahrul tentu membuat sedikit kekuatan di lini belakang jadi berkurang. Sebab, saat ini hanya menyisahkan empat stopper yakni Imam Mahmudi, Ngurah Nanak, Taufiq Kasrun serta Danie Pratama.

Bek Persiba Sahrul Kurniawan bakal menepi cukup lama karena lantaran cedera Posterior Cruciate Ligament (PCL) yang diterimanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News