JPNN.com

Menang dari Sulut United, Persiba Melesat Naik ke Papan Atas

Sabtu, 07 September 2019 – 13:28 WIB Menang dari Sulut United, Persiba Melesat Naik ke Papan Atas - JPNN.com
Bek kiri Persiba Irsan Lestaluhu melepaskan tendangan bebas di menit ke-17 yang kemudian menjadi gol. Persiba menang 1-0 atas Bogor FC Sulut United. Foto: novi abdi/Antara

jpnn.com, BALIKPAPAN - Posisi Persiba langsung melesat naik ke peringkat lima besar dari posisi sembilan di klasemen sementara Liga 2 usai menang 1-0 atas Bogor FC Sulut United, Jumat (6/9).

Lompatan beberapa strip itu buah dari konsistensi pada 5 pertandingan terakhir yang membawa Persiba mengemas 18 poin, hanya selisih dua poin dari Persis Solo di urutan keempat.

BACA JUGA: Jokowi Resmikan Pabrik Esemka, Rocky Gerung Beri Tanggapan Begini

Sejak laga lawan Persis Solo di Stadion Wilis, Beruang Madu terus mencatatkan kemenangan, meski seluruhnya juga dengan skor tipis 1-0.

Dalam dua laga terakhir di Stadion Batakan, Andre “Ambon” Putra Wibowo dan kawan-kawan malah hanya mencetak gol dari bola mati.

Satu penalti dari Ismail Haris saat lawan Persewar Waropen, dan set piece tendangan bebas berkelas dunia ala Lionel Messi-Barcelona dari Irsan Lestaluhu.

“Alhamdulillah kami bisa menang,” ujar Pelatih Persiba Satia Bagdja.

Sebelumnya, mantan pelatih timnas putri itu harus merasakan tiga kali kalah dan dua seri saat mencari formula yang pas the winning team untuk Beruang Madu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...