Semua Pemain Panik Saat Kiper PSMS Kejang-kejang dan Pingsan di Lapangan

Semua Pemain Panik Saat Kiper PSMS Kejang-kejang dan Pingsan di Lapangan
Kiper PSMS, Choirun Nasirin dirawat di RS di Serang. Foto: IG ofifcialPSMSMedan

jpnn.com, SERANG - Sebuah insiden mengagetkan terjadi saat pertandingan antara PSMS Medan melawan Perserang dalama laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Maulana, Serang, Banten, Jumat (6/9)

Kiper PSMS Medan Choirun Nasirin tiba-tiba kejang-kejang dan pingsan di lapangan saat pertandingan sedang berlangsung.

BACA JUGA: Jokowi Resmikan Pabrik Esemka, Rocky Gerung Beri Tanggapan Begini

Nasirin terjatuh dengan konsisi kejang-kejang hingga sempat pingsan hanya persekian detik begitu Egas Adhasi mencetak gol ke gawang Perserang pada menit ke-6.

Alhasil, Nasirin terpaksa dibawa keluar lapangan dan digantikan oleh Alfonsius Kelvan hingga pertandingan usai dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Pelatih Kiper PSMS, Sugiar kepada pojoksatu.id, menjelaskan Nasirin mendadak jatuh saat meluapkan kegembiraannya saat PSMS berhasil mencetak gol ke gawang Perserang. “Dia senang lalu angkat tangan ke atas tiba-tiba jatuh ke depan, muka menghantam tanah. Lalu kejang-kejang,” ujarnya, Jumat malam.

Sugiar mengatakan semua jadi panik, hingga pemain PSMS lainnya ikut down. Nasirin kemudian dibawa ke rumah sakit setempat. “Saat ini kondisinya sudah membaik, alhamdulillah sudah sadar. Ini sudah minta pulang, tapi belum dikasih dokter,” ungkapnya.

Saat diperiksa di rumah sakit secara medis, kata Sugiar, belum diketahui penyakitnya. “Enggak tahu dan enggak ketemu sakitnya apa, ya kami juga enggak mau menduga apa-apa,” jelasnya.

“Nasirin saya turunkan karena secara fisik dia fit, secara latihan terakhir dia juga oke, makanya kali ini Nasirin jadi starter bukan Alfonsius. Kami enggak nyangka bisa kayak gini, dia selebrasi biasa saja enggak ada gerakan yang aneh, hanya tangan naik ke atas, lalu brak jatuh ke depan. Mungkin nahasnya dia,” ungkapnya.

Sebuah insiden mengagetkan terjadi saat pertandingan antara PSMS Medan melawan Perserang dalama laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Maulana, Serang, Banten, Jumat (6/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News