Jelang Munas IV IKA-USAKTI

Saidu Solihin: Alumnus Trisakti Berkarya di Seluruh Lini Kehidupan Masyarakat

Saidu Solihin: Alumnus Trisakti Berkarya di Seluruh Lini Kehidupan Masyarakat
Ketua Umum IKA-USAKTI, Saidu Solihin. Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Organizing Committee Musyawarah Nasional IV Ikatan Alumni Universitas Trisakti (Munas IV IKA-USAKTI) Johny Tahalea mengatakan pandemi Covid-19 saat ini menyebabkan terganggunya berbagai aktivitas manusia. Oleh karena itu, perlu menerapkan protokol kesehatan agar kehidupan tetap bisa berlangsung.

Menurut Johny, protokol kesehatan juga akan diterapkan secara ketat saat pelaksanaan Munas IV pada 23 Januari 2021 di Jakarta.

“Panitia sudah mempersiapkan tata cara Munas dengan mengacu pada protokol kesehatan yang ada,” ujar alumni dari Fakultas Teknologi Industri Jurusan Teknik Mesin itu, Kamis (21/1/2021).

Menurutnya, Panitia juga mewajibkan peserta Munas untuk menjalani rapid test. Untuk memutus atau mengurangi risiko penularan Covid-19, panitia sepakat bahwa Munas tahun ini digelar secara daring.

“Para peserta adalah perwakilan dari pengurus ikatan alumni dari fakultas, jurusan atau prodi, dan pascasarjana,” ungkapnya.

Menjelang Munas IV, Ketua Steering Committee, Samuel Wilhelm Amanupunnjo, mengatakan pada Rabu, 20 Januari 2021, telah datang ke kantor panitia, tim sukses dari bakal calon Ketua Umum IKA-USAKTI, M Azis Syamsuddin.

Saat ini, Azis Syamsuddin merupakan Wakil Ketua DPR. “Saat ini ia merupaka calon ketua umum yang paling mengemuka,” ujar Samuel.

Menurut alumni dari Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Jurusan Teknik Arsitektur itu, Tim Sukses Azis Syamsuddin datang ke panitia dengan membawa surat dukungan.

Panitia Munas IV Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKA-USAKTI) sudah mempersiapkan tata cara Munas dengan mengacu pada protokol kesehatan yang ada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News