Saipul Jamil Terancam Bui

Saipul Jamil Terancam Bui
Saipul Jamil Terancam Bui
JAKARTA- Selain berduka karena kehilangan istri akibat kecelakaan maut di tol Cipularang, Sabtu (3/9) lalu, pedangdut Saipul Jamil kini terancam dipenjara. Ini akibat dugaan kelalaian yang dilakukannya dalam mengembudi sehingga mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang. Hal ini dikatakan Kdiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri Jakarta, Senin (5/9) siang.

"Ini artinya ada kelalaian dari si pengemudi. Nah ini sedang dilakukan pemeriksaan dari saksi-saksi diharapkan semua saksi bisa memberikan keterangan," ujarnya.

Dijelaskan Anton dari hasil pemeriksaan sementara kelalaian awal juga terlihat dari muatan kendaraan. Toyota Avanza merah yang dikemudikan mantan suami Dewi Persik itu diisi 10 penumpang. Padahal idealnya kendaraan tersebut ditumpangi tujuh orang saja. Menurut polisi muatan berlebih ini berpengaruh pada keseimbangan kendaraan. Selain itu, rem kendaraan itu juga disebut dalam keadaan tidak sempuruna.

"Tentu Pak Saipul harus bertanggung jawab. Karena dia yang bawa mobil. Dia yang bawa mobil itu," tambahnya.

JAKARTA- Selain berduka karena kehilangan istri akibat kecelakaan maut di tol Cipularang, Sabtu (3/9) lalu, pedangdut Saipul Jamil kini terancam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News